Solidaritas Duo Tottenham di Piala Dunia 2022, Hugo Lloris Hibur Harry Kane: Messi dan Ronaldo juga Pernah Gagal Penalti

Solidaritas Duo Tottenham di Piala Dunia 2022

Solidaritas Duo Tottenham di Piala Dunia 2022
jamgoal.com, Jakarta –
Kiper Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis, Hugo Lloris, akan berusaha kembali menghibur rekan setimnya di klub yang juga pemain striker Timnas Inggris, Harry Kane, setelah sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Hugo Lloris sudah mengingatkan Harry Kane bahwa pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga pernah mengalami kegagalan melakukan eksekusi penalti.

Harry Kane memang sudah menjadi pemain paling sedih di skuad Inggris. Striker Tottenham Hotspur itu sudah sempat mencetak gol lewat titik putih ke gawang Prancis, dengan tapi kemudian juga gagal saat akan mendapatkan kesempatan kedua untuk menyamakan kedudukan dengan lewat titik putih.

Kegagalan itu sudah menjadi satu di antara faktor Timnas Inggris akan tersingkir dari Piala Dunia pada tahun 2022. The Three Lions, sudah di julukan tim asuhan Gareth Southgate itu, kalah dengan 1-2 dari Prancis dengan di pertandingan perempat final.

Andai Harry Kane sudah berhasil menjalankan tugasnya sama seperti pada eksekusi pertama, Timnas Inggris akan masih punya kesempatan untuk meraih kemenangan pada babak extra time atau bahkan dengan adu penalti.

Namun, takdir sudah berkata lain, Harry Kane pun sudah tertunduk lesu karena mendapatkan  kegagalannya berbuah menjadi pahit Timnas Inggris sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Kegagalan penalti itu akan harus di bayar mahal oleh Harry Kane. Timnas Inggris akhirnya kalah dengan gol 1-2 dari Prancis dan harus dengan angkat koper dari Qatar.

Selanjutnya dukungan moral kemudian sudah mengalir bagi Harry Kane. Termasuk dari Hugo Lloris, yang sudah merupakan rekan setimnya di Tottenham.

“Saya ingin jujur dengan Anda, dengan semua emosi yang terlihat, ini adalah pertandingan besar, dan itu adalah momen kunci,” serunya seperti dilansir¬†Metro.

“Kami juga adalah rekan satu tim. Saya akan sangat menghormatinya. Kane akan mengambil dengan tanggung jawab pada momen kunci dalam pertandingan,” pujinya.

“Untungnya bagi Prancis, ia sudah gagal mengeksekusi penalti. Saya tahu ia sudah kuat dan pastinya ia mungkin tidak memikirkannya terlalu lama. Saya bisa sudah berbagi momen rasa sakit ini dengannya,” ujar Lloris.

Solidaritas Duo Tottenham Saling Kirim Pesan

Sebelumnya dengan laga Inggris kontra Prancis sudah berakhir, Hugo Lloris mengatakan dirinya tidak langsung berbicara dengan Harry Kane. Namun, ia kini sudah mengaku bahwa ia akan menghubungi sang kolega melalui telepon.

“Ini masa yang paling sulit bagi Timnas Inggris dan Harry. Kami sudah saling mengirim pesan teks setelah melakukan pertandingan,” bebernya via Goal.

“Tidaklah mudah menemukan kata-kata. Ia butuh waktu istirahat,” sambung Lloris.

Mencoba Menghibur

Hugo Lloris kemudian mencoba menghibur Harry Kane. Ia sudah mengatakan bahwa gagal penalti itu pastinya adalah hal yang biasa.

Apalagi hal tersebut juga sudah pernah di alami pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia pun juga yakin ke depannya Kane akan bakal bangkit lebih baik lagi.

“Saya pikir ia sudah bisa bangga dengan apa yang telah ia dapat melakukan untuk tim nasional. Dalam sejarah sepak bola, Sudah banyak pemain top yang mendapatkan gagal mengeksekusi penalti dalam karier permainan mereka – Lionel Messi, Cristiano Ronaldo,” ujarnya.

“Akan tetapi, saya juga yakin Harry akan tetap berdiri tegak dan membantu Tottenham dan tim nasional bersinar,” tutur Lloris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *